Masih Ada Cewe Anime Kok Lebih Milih Gay? - Gw Anime Coy

 


Kalian pernah mikir gak sih kenapa para gay itu tolol tolol. ngapain coba gay kek ragil itu suka sesama jenis. kalau gw sih lebih milih cewe anime di banding gay. cewe gw yaitu shikimori-san sebener nya gak pantes di banding bandingin sama gay yang idiot tolol dan gak berakal.

Dan buat para gay yang mau ke jerman lo pada ke jerman aja sana kontol ngegay aja disana memek jadi orang gak berakal udah di bilangin kalau gay itu haram masih aja di lakuin KONTOL. buat yang mau ke jerman lo pada ke jerman aja sana memek gausah di indonesia hoek cuih. jijik gw ngentod kalau ada organisasi gay di indonesia gw auto pindah ke jepang karna gw udah gakuat di indonesia di tambah lagi ada para kaum autisme (GAY).

daripada gw harus ke jepang buat ngegay hoek cuih mendingan gw ke jepang udah jelas negara nya bagus ada anime dibanding sama jerman jelek banyak gay kota kecil banyak sampah ada ragil.


Dari data yang gw dapet di Jerman ada sekitar 60 ribu manusia yang idiot dan otak nya di taroh di dengul anjink.


hoek cuih ngentod emang orang kalau udah gay kehilangan pikiran anjim liat ini orang ciuman sesama jenis hoek cuih mulut nya penuh sama kuman. belum lagi orang orang yang gay ini biasanya miskin miskin contoh nya kaya ragil jijik bener gw sama itu orang udah gay ikut ikutan puasa. puasa buat nyari duit bilang bos:V.


kalau gw sendiri lebih milih ke jepang dibanding gw jadi gay yang gak waras.

dan gw gak mau nginjakin kaki ke jerman yang isinya para letoy sekali di tonjok langsung nangis:V

mending gw ke jepang negara maju anti gay banyak anime lagi.



Dan gw punya pesan bagi kalian yang masih aja ngeyel dan masih ngegay yaitu adalah jika kalian pikir dengan logika ngapain sih ngegay suka sesama jenis gawaras amat anjim.

coba yang gay gay itu liat anime udah cantik ramah sopan dan yang pasti mereka bukan lgbt.

sebener nya kaum lgbt ini udah mulai memasuki indonesia yaitu melalu armi armi kontol:V yang letoy letoy di pukul pakai kipas nangis.

gw berharap suatu saat nazi bangkit kembali dan mulai mengeksekusi para gay yang idiot:V

biar di suruh mandi gas beracun itu para gay idiot:V


dan blog kali ini sampe sekian aja karna jujur aja gw lagi males ngetik tentang gay yang idiot dan gw juga gak mau bandingin pacar gw yaitu shikimori-san di bandingin sama gay yang gak waras dan gak berakal.


liat shikimori-san pacar gw cantik,manis,keren.imut,gokil,kawai,cute.

udah jelas gak sebanding sama gay yang idiot tolol gak berakal gak punya malu GOBLOK + TOLOL.

jadi gw udahin dulu blog kali ini cuy dan semoga kalian gak jadi gay lagian buat apa juga jadi gay jika masih ada cewe anime yang cantik cantik contoh nya aj komisan sagiri kaori dan lain lain.

yang penting jangan shikimori karna shikimori udah jadi pacar gw.

jadi kalian jangan iri ya kalian bisa cari pacar anime lain kok.

yang penting jangan gay aja.

dan sampai jumpa di artikel selanjut nya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer